Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 3 No 1 (2022): Volume 03 Nomor 01 September 2022
Published: 2022-09-30

Articles

  • Pendampingan dalam Belajar Al-Qur'an pada Anak-Anak di Taman Pendidikan Al-Qur'an Sukamulya Indonesia
    Monalisa, Marsiah, Ajahari, Muhammad Redha Anshari
    1-9
    • Pdf
  • PENGARUH PEMBELAJARAN DARING DAN LURING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
    Harun, Burhanuddin, Hardianto Rahman
    10-18
    • Pdf
  • Implementasi Nilai Pendidikan Islam dalam Meminimalisir Perilaku Konsumtif pada Remaja
    Indri Saputri, Syamsir Syamsir, Hardianto Rahman
    19-27
    • Pdf
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN ATURAN PONDOK DALAM PEMBENTUKAN AKHLAKUL KARIMAH SANTRI DI PONDOK PESANTREN
    Megawati, Hardianto Rahman, Mustamir
    28-38
    • Pdf
  • PENGARUH PERUBAHAN KURIKULUM MADRASAH TERHADAP PENINGKATAN KARAKTER PESERTA DIDIK
    Nurmiati, Firdaus, Muhammad Zulkarnain Mubhar
    39-50
    • Pdf
  • STRATEGI PEMBELAJARAN GURU AKIDAH AKHLAK DALAM PEMBINAAN AKHLAK MULIA PESERTA DIDIK
    Nursiah, Amir Hamzah, Syamsir
    51-61
    • Pdf
  • EVALUASI PROSES PEMBELAJARAN PAI MELALUI MODEL CIPP DI UPT SMA NEGERI 4 SINJAI EVALUASI PROSES PEMBELAJARAN PAI MELALUI MODEL CIPP DI UPT SMA NEGERI 4 SINJAI
    Jamaluddin Jamaluddin, Muh. Judrah, Ardianti, Dina Islamiah, Ferawati; Prima Mytra
    62-74
    • Pdf
View All Issues

OPEN JOURNAL SYSTEM

QUICK MENU

Editorial Team

Author Guideline

Reviewers

Peer Review Process

Author Fee

Template

Focus and Scope

Publication Ethnic

KODE BAR P-ISSN

 

KODE BAR E-ISSN

VISITOR

Flag Counter

INDEX BY

 

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam S2 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai

Alamat Jalan Sultan Hasanuddin No. 20, Sinjai Utara, Sinjai, Sulawesi Selatan, Indonesia

About this Publishing System